12 September 2013

Owner BLOG DINAMIKA Coba Potensi Bisnis IBC

Bisnis Online IBC
Owner Blog Dinamika Ingin Buktikan Potensi Bisnis Online IBC. Potensi income yang menarik dari internet membuat banyak blogger mencoba kebenaran bisnis online karena penasaran, bahkan benar-benar menjadikan bisnis online sebagai penghasilan utama.

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG, TAK BERTANYA MAKA TAK TAHU


Bisnis online memiliki aneka ragam bentuk, program dan penawaran. Mulai dari program iklan paid per click (PPC), program paid per review, web template design, blog lapak iklan, jualan produk online, dan banyak lagi lainnya. 


IBC atau IndoBOclub merupakan salah satu bisnis online lokal yang bergerak di bidang periklanan, dengan penawaran plan gratis dan plan investasi. Keduanya sama-sama menguntungkan, namun tentu saja memiliki trik tersendiri.


Salah seorang blogger, Bung R. Harianja, admin sekaligus owner Blog Dinamika, mencoba kebenaran dari promosi di IBC. Berawal dari masuknya link di fb yang dishare oleh seorang pelaku bisnis online, bung Gilang (http://7CLV.blogspot.com), yang juga seorang broker dengan penghasilan tidak terbatas baik dari dunia maya maupun sebagai seorang broker. 


Interaksi kemudian berlanjut dalam wujud chatting maupun sms. Yang membuat menarik adalah, broker yang satu ini tidak melulu promosi, namun mengajarkan detil dari IBC, mulai dari latar belakang hingga potensi income.


Per tengahan bulan Agustus 2013, owner Blog Dinamika kemudian memutuskan untuk mencoba kebenaran dari bisnis online IBC, dengan memilih plan investasi sebesar $50 (dirupiahkan sekitar Rp 500.000,-). Meskipun beresiko (maklum, sang owner cuma memiliki penghasilan biasa saja per bulannya), namun karena penasaran keputusan tersebut tetap dijalankan. Dengan panduan online via sms dan chat dengan bung Gilang, registrasi dan upgrade berhasil dilakukan.


Tips dari bung Gilang adalah, upgrade untuk berinvestasi lalu lakukan Auto Compound. Kemudian karena masih penasaran, si owner berinvestasi lagi sebesar $50 untuk paket iklan, namun bukan untuk di Auto Compound. Investasi terakhir ini adalah untuk di-Compund-kan. Berdasarkan keterangan dari sang broker, $50 yang di-Auto Compound-kan akan berpotensi menghasilkan profit 600% dalam 100 hari kerja (lebih kurang 3 bulan), dan $50 dollar yang di-Compound-kan dimaksudkan untuk menghasilkan profit harian namun untuk dibelikan paket (di-compound-kan) iklan lagi, seberapa besarpun income hariannya. 


Pada hari pertama setelah investasi untuk Auto Compound, sang owner mendapat income $1, lalu di-compound-kan namun $50 tersebut sudah Auto Compound (AC) untuk 100 hari kerja ke depan. Lalu $50 tidak di-AC- kan namun langsung di-compound-kan (dibelikan paket iklan lagi), kemudian turunlah income $1. Total dalam 2 hari investasi income sudah $2. Setiap hari pada minggu-minggu awal (tepatnya 2 minggu setelah investasi), income harian masih dalam besaran $0.4 - $1. Namun setelah itu, income meningkat menjadi $1 - $1.20, lalu $1.40. Namun semua income tidak ditarik (diwidthdraw ke rekening pribadi). Income harian itu di-compound-kan terus (beli paket iklan). Selama lebih dari 3 minggu, mulai terlihat perbedaan income hariannya. 

Income Harian IBC
Akun IBC Owner Blog DINAMIKA, coba lihat bagian yang dilingkari warna merah
(Klik gambar untuk memperbesar)

Bisnis Online IBC


Memang belum terbukti secara shahih mengenai keuntungan yang diperoleh, karena investasi belum berumur 100 hari kerja. Namun bila dilihat dari progres dinamika profit atau income hariannya, potensi profit itu sepertinya mulai terlihat. Apalagi investasi paket sebesar $50 dan $50, peluang itu sangat besar. 


Kalau berdasarkan perhitungan sang broker bung Gilang, investasi $50 paket iklan Auto Compound berpotensi profit 600% dalam 100 hari kerja, artinya profit bisa sebesar $300 (dengan nilai rupiah diasumsikan tetap di angka Rp 10.000,-, padahal nilai dollar sekarang sudah Rp 11.000.-). Itu belum investasi $50 yang di-compound-kan tiap hari (kecuali Sabtu-Minggu). Sepertinya profit itu memang benar adanya (masih perlu bukti setelah 100 hari kerja). Anggaplah $300 itu sebagai tabungan, tidak usah ditarik dulu ke rekening, lalu di Auto Compound kan lagi selama 100 hari kerja berikutnya, masih dengan potensi profit 600%, asumsi profit dengan nilai rupiah yang sama (Rp 10.000,-) maka profit bisa $18.000. Artinya dalam waktu kurang lebih 6 bulan dengan modal $50 pembelian paket investasi iklan, potensi profit $18.000, belum dihitung $50 dollar yang di-Compound-kan tiap hari selama 100 hari kerja (kali 2 karena 2 periode 100 hari kerja yang sama dengan investasi yang telah di-AC-kan). Menurut anda ? Sang owner mungkin capek berandai-andai, namun bila terbukti kebenarannya, lalu kenapa tidak ? toh dalam waktu kurang lebih 3 minggu dalam masa 100 hari kerja pertama, profit harian sudah terlihat.


Income Harian IBC
Bukti transaksi otomatis paket iklan dan income selama 2 hari
(Klik gambar untuk memperbesar).

Meskipun begitu, owner blog DINAMIKA merekomendasikan untuk para pengguna internet untuk mendapat penghasilan sampingan dari IBC. Investasi atau Upgrade Member bisa dilakukan dengan nilai $10 saja melalui link sang owner blog DINAMIKA di akun IBC portaldinamis , atau untuk penjelasan lebih detil bisa mengunjungi blog CLV milik bung Gilang  sekaligus mendapat pencerahan.  



***** JOIN SEKARANG *****
Bisnis Online IBC
Like This Article:
Share This Article : Facebook Twitter Google+

Artikel Terkait:

2 comments:

  1. SELAMAT DATANG DI INDOMONOPOLY GAME ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA DI INDONESIA.
    MINIMAL DEPOSIT 20.000 & WITHDRAW 50.000 PROSES CEPAT DAN AMAN. DILAYANI CUSTOMER SERVIS YANG BAIK DAN RAMAH.
    DIJAMIN 100% PLAYER VS PLAYER.. NO BOT, NO ADMIN, NO PENIPUAN BOLEH DI CEK. KOMISI REFERRAL 50% BERMINAT?
    BISA LANGSUNG HUBUNGI LIVE CHAT KAMI SETIA MELAYANI ANDA 24JAM. KEMUDAHAN HANYA BERSAMA KAMI DI INDOMONOPOLY.
    1.KUNJUNGI WEB KAMI : http://bit.ly/1QULFBI

    2.BBM Pin : 5649B320

    3.contact us : LINE : hermilyrostan

    4.cara bermain game INDOMONOPOLY di pc http://bit.ly/1R1fOPQ

    5.petunjuk unduh game INDOMONOPOLY di android http://bit.ly/1SoikP4

    6.TERSEDIA JUGA DI PLAYSTORE KHUSUS DI ANDROID ANDA http://bit.ly/22ESOcV

    7.cara daftar userid di INDOMONOPOLY http://bit.ly/1mldTZz

    8.Tutorial cara bermain dan sistem potongan pada permain : http://bit.ly/1RFLt4X

    ReplyDelete
  2. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    ReplyDelete

TATA CARA BERKOMENTAR :
-------------------------------------
* Silahkan berkomentar dengan sopan, komentar dapat berupa kritik, saran dan masukan, dan menggunakan tata bahasa baku tanpa menyingkat tulisan.
** Tidak menggunakan kata atau kalimat yang mengandung sex dan SARA.
*** Tidak menggunakan link aktif/hidup dan spamming, dan untuk indentitas komentator sebaiknya menggunakan name/URL atau OpenID, bukan anonymous.

Terima Kasih karena telah berkunjung dan berkomentar di halaman ini.
Silahkan ketik komentar anda di comment box >>>

Mau? Rahasia sukses tanpa MODAL.. 0% RESIKO.. 100% GRATIS.. 1000% PROFIT.. Join now!! IndoBOclub <<<||>>> Terima Kasih Telah Berkunjung Ke Blog DINAMIKA